About Me

This blog contains information about business and marketing, that happens at Indonesia and worlwide

Purpose

So that readers can use this information as well as possible and can be more successful and wealthy in the future

Pasar Asyik Gravier Acrylic

Demikian pikiran Adit untuk mempertebal keyakinan atas pilihannya tersebut. “Apalagi bisnis ini relatif baru, pemainnya masih jarang sehingga peluangnya besar.”Berbekal modal dari tabungan sewaktu masih bekerja sebagai karyawan ditambah dengan pinjaman dari keluarga, Maret 2008 Adit mulai merintis usaha ini. Langkah pertama adalah mencari semua detil informasi tentang bisnis tersebut. Baru selang tiga bulan kemudian Adit mendirikan Huahahahahaha Art&Design. Nama yang cukup unik. Selain nama itu terasa nendang (istilah yang sering dipakai Bondan Winarno), terkandung maksud bahwa supaya produknya bisa membuat orang tersenyum bahagia.

Selain sejalan dengan minat, imbuh Adit, bisnis yang ia geluti ini selalu menuntut adanya kreatifitas, karena memang itulah inti dari produk-produk seni. Kedua hal tersebut terkait dengan sisi kepuasan immateriil. Sedangkan dari sisi bisnis, usaha ini belum banyak yang menggeluti padahal tingkat kebutuhan konsumen terhadap produk gravier acrylic cukup tinggi.

Gravier AcrylicTak heran jika permintaan tidak hanya terkosentrasi pada satu wilayah saja. Usaha yang berbasis di Semarang ini juga banyak mendapat pesanan dari Jakarta, Surabaya dan kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia. Bahkan ada beberapa pelanggan dari luar negeri semisal Singapura dan Australia. Jamak memang, karena jika disandingkan dengan produk gravier acrylic impor harga produk Adit jauh lebih kompetitif. “Informasi ini saya peroleh saat melihat pameran. Produk dalam negeri memang kompetitif. Namun banyak pemain yang tidak tahu tentang teknologi yang tepat untuk menghasilkan karya seni ini,” tuturnya.

Gravir acrylic karya Adit terentang mulai dari yang berujud tulisan saja sampai gravier photo pada acrylic. Tetapi ia buru-buru menambahkan bahwa ketrampilan menggravier ini tidak hanya terbatas pada media acrylic saja. Karya gravier bisa diguratkan di media kaca, cermin, lantai granit, kayu, kain, dan masih banyak lagi.ingin tahu lebih jelas baca di sini

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent