About Me

This blog contains information about business and marketing, that happens at Indonesia and worlwide

Purpose

So that readers can use this information as well as possible and can be more successful and wealthy in the future

Asiafone AF703 mirip Blackberry

Euforia ponsel Blackberry Wannabe juga ikut mewabah ke Asiafone. Kali ini mereka menyebutnya sebagai ponsel qwerty yang glamour, AF703.

AF703 lebih mirip dengan ponsel Blackberry seri 83XX. Seri lawas yang muncul pertama kali saat Blackberry mulai booming. Namun kesamaan ini hanya sebatas tampilan depannya saja, lengkap dengan keypad qwerty. Namun fitur di dalamnya memiliki khas ponsel merek China, yaitu TV dan dual GSM.

Layar TFT yang diusungnya memiliki ukuran 2,2 inci, cukup untuk menampilkan siaran televisi analog atau foto dan video hasil rekaman anda. Selain itu, AF703 ini dilengkapi juga dengan FM Radio, kamera, MMS, WAP 2.0 dan GPRS, MP3 dan MP4 Player serta fasilitas Bluetooth A2DP dan USB plug.

Yang menarik, ponsel ini dilengkapi dengan fitur sensor gerak (shake sensor) yang memungkinkan pengoperasian menu dan navigasi hanya dengan menggunakan sentuhan gerak.

Satu-satunya alasan dimunculkannya Blackberry wannabe adalah karena ketertarikan masyarakat terhadap Facebook, email, Chatting dan browsing. Dengan AF703 pengguna dapat melakukan semua layanan tersebut di sini karena fiturnya yang telah terintegrasi.

Saat yang bersamaan, Asiafone juga meluncurkan dua ponsel qwerty lainnya, yaitu AF903 dan AF803. Keduanya juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 1,2 juta

Disadur dari www.okezone.com

 

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent