About Me

This blog contains information about business and marketing, that happens at Indonesia and worlwide

Purpose

So that readers can use this information as well as possible and can be more successful and wealthy in the future

Elzio, Ponsel Qwerty Berbentuk PDA

Ponsel dengan ukuran mirip PDA ini memiliki berat 101 gram dengan kapasitas memori 1GB. Dukungan performanya menggunakan prosesor CPU 208 Mhz yang disebut sebagai kapasitas terbesar di kelasnya sehingga memungkinkan banyak program Java dijalankan termasuk MS Office Viewer.

Elzio mendukung jaringan GSM 2 On yang dilengkapi dengan keyboard qwerty, TV tuner, Camera 5 megapiksel, aplikasi Facebook dan Twitter, Multi Angle Super LCD, MSOffice Viewer, GPRS/EDGE dan Java MIDP 2.0.

Beberapa hal yang baru disematkan juga di Elzio untuk mendukung performa fitur dan layanan yang terintegrasi di dalamnya. Salah satunya adalah teknologi Real Media Variable Bitrate (RMVB). RMVB codec ini mampu mengakomodir file-file dengan format MP4, 3GP, ASF, WMV, MPEG, MKV, FLV. Fitur ini juga memungkinkan download file dengan proses yang cepat dan tidak terputus-putus. Bahkan ketika anda mendownload file dari YouTube sekalipun.

Fitur beda lainnya adalah layanan instant messaging Palringo, yang memungkinkan komunikasi internet tidak hanya berkutat di format teks tapi juga mensupport proses transfer gambar dan suara.

Saat ini Elzio hadir dengan tiga jenis warna dinamis, yaitu hijau apel, biru laut dan abu titanium. Ponsel ini dibandrol dengan harga cukup unik, sekira Rp1.456.789

Disadur dari www.okezone.com

 

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent