About Me

This blog contains information about business and marketing, that happens at Indonesia and worlwide

Purpose

So that readers can use this information as well as possible and can be more successful and wealthy in the future

Situs Jual Beli Terbaru, Dinomarket.com

Kondisi perekonomian menyebabkan sebagian orang bingung dan harus memutar otak lebih keras lagi untuk mencari solusi bisnis yang paling tepat. Pedagang, misalnya, pastinya membutuhkan modal yang tidak sedikit untuk menyewa toko, biaya maintenance, dan juga untuk mengisi toko tersebut dengan barang-barang yang menarik.

Situs jual beli pun menjadi alternatif untuk membuka lapak jualan, tanpa harus mengeluarkan modal besar. Salah satu situs yang menawarkan jasa ini adalah Dinomarket.com. Melalui situs ini pengguna bisa membuat website toko online gratis dengan fitur komplit.

Selain fitur notifikasi SMS gratis,sehingga memudahkan komunikasi antara penjual dan pembeli dalam menawarkan barang dagangan. fitur lain yang jadi andalan di situs ini adalah chat antara penjual dan pembeli. Fitur chat ini bisa mempermudah pembeli dan penjual untuk saling tawar menawar. Situs web ini sudah memiliki anggota lebih dari 25 ribu dan menyajikan tampilan menarik. Bahkan, Anda bisa memasang iklan secara online dengan gratis.

Akan tetapi, ada satu kekurangan yang cukup menggangu yaitu masih digunakannya bahasa Inggris, bukan bahasa Indonesia. Sebab, bisa saja pembeli yang mempunyai keterbatasan bahasa akan merasa sulit untuk melakukan navigasi.

disadur dari www.okezone.com

0 comments:

Post a Comment



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent